Kategori PENGEMIS di Negeri Paman Besut

Wahhhh….Beranekaragamnya Kategori Pengemis

Blog Pendidik

Negeri Paman Besut hampir seratus tahun merdeka,
banyak profesi yang bisa menampung tenaga kerja, jadi apa aja?;

PResiden, Gubernur, Bupati walikota,
Anggota DPR, DPRD, Dekel, RW, RT
Polisi, Tetara, Dokter, Insinyur,

Pengemis kini jadi trend baru, jenisnya banyak:
Pengemis uang yg ogah kerja,
Pengemis cinta yang doyan selingkuh,
Pengemis kekuasaan yang trus lupa ama janjinya saat kampanye,
Pengemis kedudukan yang doyan korupsi,
Pengemis status yang trus males kl udah dapet,
Pengemis seragam yg ga pede kalo ga sragam,
Pengemis daging kurban yg berasa ga pernah makan daging,
Pengemis gratisan ini itu padahal kalo pipis dia mau bayar,
Pengemis demo berharap dapet uang makan & rokok plus masuk tipi,
Pengemis tawuran biar ngetop, syukur” mati masuk tipi,
Pengemis follower di twitter yg doyan galau,
Pengemis jalan tol yg berharap tol selalu macet,
Pengemis di putaran jalan yg seolah membantu polisi,
Pengemis ijazah yg ogah belajar,
Pengemis mall yg doyan kongkow di…

Lihat pos aslinya 36 kata lagi

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s