Pasti ada suatu saat nanti

Blog Guru Fisika

Ganteng, macho, kekar, cerdas dengan dagu tirus dan rahan kuat. Rambut panjang tergerai atau bisa juga klimis rapi bak Mafia. Tubuh tegap, berotot-otot, berbukul-bukul terbentuk melalui latihan fisik yang telaten.  Senyum simpatik (bukan operator seluler yang lain), charming. Secara fisik penampilan merupakan aroma penebar pesona yang tak tertahankan dan tidak bisa ditepis kaum hawa, tidak pelak lagi menimbulkan kedengkian sesama jejaka karena gurunya jauh lebih ganteng dari mereka. Akibatnya kesempatan mendapatkan senggolan atau lirikan mata dari sesama muda yang berlainan jenis semakin sulit terjadi.

Tingkat kebolehjadian berlakunya tarik-menarik antar partikel yang berbeda muatan semakin sulit terealisasi saat seorang penengah, guru atau moderator lebih “mempesona” dan menjadi muatan lain yang membuat kuat medan listrik atau kuat medan magnetik menjadi Nol.

Tidak ada tarik-menarik atau tolak-menolak karena kejadian ini menyebabkan tidak adanya konduktivitas dan tidak adanya induksi terhadap unsur lain. Penampilan yang mempesona bisa saja menjadi “bencana” dalam kelas dan bukannya…

Lihat pos aslinya 47 kata lagi